Senin, 27 Februari 2012

hello,world :D

haloo blog!!! ya ampuun udah lama ya gak ditengokin #bersihin sarang laba-laba, debu, dan kecoak.

apakabaaar??? kok dilihat-lihat viewer-nya lumayan ya?padahal gak pernah diposting apapun..hehe sukurlah ada yang masih sudi nengokin kamu blogyy..

tapi tadi aku juga baca-baca kamu kok, dari awal sampai akhir. ketawa sendiri, geleng-geleng kepala sendiri, karena kamu itu dibuat gara-gara kekonyolan. gara-gara putus, dan gak tahan baca tulisan sendiri yang penuh romantisme dan kanyenyerian gara-gara diputusin sama si mantan wuahahah..padahal mah yaa gak usah ganti blog segala. konyol deh ah waktu dulu ituu..

kenapa jadi ngomongin mantan? yasudahlah gapapa toh mantannya juga baik-baik saja, alhamdulilah sehat walafiat dan bahagia selalu *amin :)

teruss apa yaa?
oyah lagi nabung buat nonton konsernya secondhand neh.. butuh uang tiga ratus ribu laaah..doakan aku yaa semoga sukses dan ketemu John Vesely! :D




Minggu, 17 Juli 2011

kita dan mereka




oke, ini pengalaman pribadi saya. dan apa yang saya tulis disini bener-bener pure menggunakan perspektif prbadi saya. jadi kalau ada yang merasa gak terima, harap dimaafkan ya pemirsaa,karena tulisan ini bener-bener subjektif dan gak ma
ksud untuk nyinggung perasaan.

here we goes *apasiiih nisaaa

pertamanya tau organisasi ini waktu semester 2,pertama kali masuk himpunan biar jadi mahasiswa tuh agak sibukan dikit,rada gaya,gaul dan intelek.hahah.. jadilah saya menclok di departemen yang tugasnya menjalin komunikasi dan informasi internal serta eksternal. posisi saya waktu dulu adalah anak ingusan, alias staff. yang masih bloon, gak ngerti apa-apa, kalo disuruh pun masih iyah-iyah sok ngerti *padahal kagak. nah,karena jadi staff yang baik itu harus nurut sama yang diatas, saya pun iya-iya aja waktu diajak ke jakarta buat jadi delegasi organisasi ikatan mahasiswa di jurusan saya. waktu itu diadain musyawarah daerah yang cakupannya jakarta dan jabar. kampus saya kebetulan masuk ke dalam wilayah itu,
dan taraaaaa....akhirnya si nisa rahmadani yang bloon, gak ngerti sama sekali konstitusi, buta birokrasi berangkat juga ngewakilin kampus saya ke ajang musyawarah itu. tapi sesampainya disana sih gak bego-bego amat,karena udah dikasih tau ini apa,itu gimana.. *aku juga gak bloon-bloon amat kalii -___-"
. dan itulah pertama kali kenal organisasi ini. its fun,karena pada dasarnya saya seneng kalo ketemu orang baru. dan di organisasi ini bikin saya ketemu orang-orang baru.

lanjut pemirsaaa..
waktu berlalu dan tak terasa saya sudah semester 4 *hiks,udah tua :(
saya pun naik martabat, dari yang asalnya staff jadi kepala departemen. dari yang dulunya tukang disuruh-suruh, sekarang gaya dikit udah bisa nyuruh-nyuruh. dari yang dulunya buta banget birokrasi, sekarang tau laah minimal kantornya pak dirmawa dimana.
dan singkat cerita, organisasi yang saya ceritain di atas mau ngadain rapat pimpinan disini. baiklaaah,karena organisasi itu salah satu jobdesk departemen saya, dan jeng jeeeeeng..sayalah yg jadi ketua pelaksananya. seumur-umur, boro-boro jadi ketua pelaksana. paling banter ya jadi humas, tukang disuruh-suruh nganterin surat, kesini-kesitu,nelponin orang,dan bla bla bla.
dan pertanyaan dasar akhirnya terbentuk dalam benak
saya :
"bisa gak nis?"
hm..saya pikir waktu itu bisa laaah,cetek cuma rapim doank. lagian rapim pesertanya ga banyak-banyak amat. tapi ternyata kenyataan memang pahit sodara-sodara. yang awalnya rapim,kemudian ditambah dengan wilayah, dan daerah. bleeeek. udah we ini mah se nasional !!! *buseeettt..
pas tau cakupan acaranya jadi kaya gini, saya masih berusaha stay cool..tenang,nisa..tenang.. karena ada kakak tingkat yang baiiiik banget dan sudi untukmembantu saya *trimsss teh ulii :*
tapi,lambat laun kemudian..panik mulai merayap naik dan akhirnya duaaaaaaarrr!!!! "GIMANA NEEEEEH ACARANYAA?"
yah begitulah sodara-sodara kalau si nisa udah panik. blingsatan sendiri,tapi gatau mesti ngapain. udah ga enak duduk,dan ga enak ngapa-ngapain.
oke,akhirnya saya berhasil ditenangkan oleh teman saya. dan akhirnya mulai ngegarap proposal

challenge part#1

sudah menjadi rahasia umum,kalo dosen kemahasiswaan kita tuh susyaaaaaah banget untuk ng-acc proposal kegiatan. in a good way, si proposal tuh harus sama persis tumplek-blek sama keinginan beliau. okelaah saya turutin.. dan dimulailah hari-hari dipenuhin sama gadang dan melototin angka-angka di excel buat ngerumusin keuangan. saya juga bolak-balik konsultasi sama kaka tingkat enaknya 3 acara besar di mepet-mepetin 3 hari kaya gimana. acara beres, dan yang nyisa tinggal keuangan berhubung saya orang yang paling gak ngerti dan ga bisa kalo disuruh megang uang *ngitung aja udah pusing, akhirnya sang proposal ketahan lama karena keuangan yang tidak beres. udah disusulin ke antapani ampe ngegeret ketua himpunan, akhirnya pada tanggal 16 juni 2011 sekitar jam setengah 1 siang..taraaaa!!! proposalnya di tandatangan!!!!! *jungkir balik salto di depan pak dosen. setelah hampir 3 minggu ngejar-ngejar beliau kaya tukang kredit nagih hutang.
tapi jangan senang dulu sodara-sodara, masih ada dedengkot-dedengkot lain diatas dosen kemahasiswaan yang tak kalah susah buat diminta tandatangan.

oke,dosen kemahasiswaan is done.. dan bereslah pula segala
keuangan,acara,tempat,dan tetek bengeknya. tinggal ke ketua jurusan.
dan disanalah tragedi terjadi..

karena ada mis komunikasi dan lain hal,saya di marahin habis-habisan sama ketua jurusan.hiks. bener-bener menghela dada lah itumah. tapi untungnya p
roposal langsung di tandatangan, langsung tancap gas ke PD I. PD I ternyata ga makan waktu lama,hanyaaaaaaaaaaaaaaaaa...jengjeng. beliau pengen ada ttd pak dirmawa,wich is pasti bakalan lamaaaaaaa banget itu proposal kalo udah mampir di kantor dirmawa.

dan memang benarlah itu semua. yang bikin lama adalah karena pak dirmawa adalah orang sibuk, yah saya maklum namanya orang pinter,trus penting kalo ga sibuk kan aneh justru. adalah hampir 2 minggu itu proposal mengendap di dirmawa. udah komat-kamit berdoa biar SK ijin kegiatan keluar,karena kalo surat itu udah keluar,maka yang laen tinggal di centang doank.tap alhamdulilah,setelah 2 minggu
nunggu beliau,SK keluar. *sujud sukur

dari situ saya sadar,terkadang birokrasi itu bikin capek hati.
yah gimana enggak?pas ke dirmawa aja kurang hal keciiiil misalnya kaya surat keputusan himpunan,itu bisa berakibat fatal banget dan proposal bakalan gak di acc. saya sempet mikir, birokrasi yang naudzubilah ngejelimet gini,bikin mahasiswa males gak ya kalo bikin acara??mana pegawai di dirmawa itu juteeeeek sekaleeeh pemirsah! hiii,saya aja sekarang masih merinding kalo liat tampangnya. bener-bener harus struggle lah.


birokrasi kelar dan teknis pun dimulai..





muka-muka desperado :p


challenge part#2
saya pun mulai bikin struktur kepanitiaan beserta jobdesk masing-masing divisi. jujur,saya bukan orang yang terlahir sebagai pemimpin, meskipun kata orang-orang setiap orang adalah pemimpin,minimal bagi dirinya sendiri okelah,kalau mimpin diri sendiri masih bisa,tapi saya adaah orang yang gak bisa tegas sama orang lain,apalagi sama teman sendiri. tapi ini untungnya jadi ketua pelaksana, temen-tmen yang lain baik banget. pada ngedorong saya untuk melakukan ini dan itu. kalo gak,euuh udah keteteran sendiri.
karena tempat penginapan sudah fix disitu,yang saya pikirkan pertama kali adalh acara. dan malang benar yang menjabat kordiv acara..*sebut saja namanya niken.
dia emang jago soal bikin rundown, dalam sekejap beuuh..itu rundown jadi *walau acak-acakan gak jelas. maka dimulailah malam-malam yang dipenuhi gadang mantengin rundown bareng si niken. kalo diitung-itung, ada kali yaa 5 kali dirombak tuh sebelum kita semua bener-bener fix. setelah itu lanjut ke konsumsi,ngurusin snack dan makanan untuk peserta dengan estimasi 100.

lanjut ke danus, yang bener-bener saya tekankan untuk masang muka memelas..*paak..kasih paak...

dan humas yang saya bawelin trus buat nelponin peserta tiap univ dan ngirim proposal. belum lagi publikasi yang benar-benar menguras keringat karena masangin spanduk dan baligo acara yang segede badag hanya bermodal kekuatan 7 orang cowok dan 5 orang cewek *tentu aja yang cewek mah jadi tim hore-hore dan ngelapin keringet anak cowok. :p









challenge part#3
h-1
okeeey,H-1. seblum hari ini,malamnya saya bener-bener gabisa tidur. ampe nangis lah ada orang resek. *gak denger gak dengerr..
hape saya trus bunyi dengan pemberitahuan peserta yang akan datang ke bandung maupun yang minta di jemput. dan subhanaloh sekali itu para peserta..ada yang dateng jam 1 pagi, ada yang minta dijemput jam 3 subuh.ada yang nyasar pula.salut deeh antusiasmenya. dan yang lebih salut temen-temen akomodasi. mereka gak tidur dan rela dari malem ampe subuh ngejemputin peserta. *good work guys!. mereka stay trus takut ada yang nyasar lagi..dan akhirnya satu per satu anak akomodasi pun tumbang. tidur. kebo. gabisa dibangunin. peserta pun terus berdatangan,dan alhamdulilah ya rabb,yang dateng banyak banget! mendekati estimasi malah..

challenge part#4
THE DAY
okee,this is the day! hari yang ditunggu-tunggu oleh semua temen-temen panitia setelah berjuang keras untuk prepare acara ini. sejauh ini so far so...litlle bad :(
pemateri yang rencananya gak bisa dateng,tiba-tiba datang begitu saja. dan ini bikin panitia kalang kabut,karena pemateri jadi ga jelas gini. tapi masa iya sih mau di tolak..bisa-bisa di depak dari kampus.tapi alhamdulilah,berkat kejeniusan
teman-teman saya,pemateri terhandle. walaupun sempat ada beberapa panitia yag kena semprot gara-gara gajelas gini pematerinya. next,tantangan berikutnya di sminar adalah AUDIONYA GAK JALAN DONK. ebuseeet,gimana iya kita mau opening ceremony yang wah,tapi audionya kaya suara semut keserempet gajah? dan disana si anisa rahmadani mulai marah-marah sama temen-temen akomodasi. ini gimana sih gak ada yang ngecek?! bla bla bla *sendirinya ikutan panik..dan disanalah dewa penyelamat datang. dekan kita sampai turun tangan untuk ngebenerin audio yg macet. sempet
malu *emang harusnya malu nis kamu tuh! karena seorang dekan sampai turun tangan untuk menyelamatkan acara kita..huhu :(

berlanjut acara hari ke-2

terbata-bata memberi sambutan --"


yang ternyata masih banyaaaaaak batu sandungan yang bikin kesel,entah itu dari peserta,panitia,pimpinan,dan saya sendiri. pokoknya,selama itu saya bener-bener stay di penginapan,tidur diluar kursi penginapan,nungguin peserta yang lagi pada rapat *takut ada apa-apa. udah we lah,gembel abis. tapi masih ada aja temen-temen panitia yang bertahan buat nemenin. pdahal saya tau mereka pasti capek banget..
besoknya,hari ke-3, mereka d bawa jalan-jalan ke museum geologi sama saung angklung mang udjo. hmm sempet sirik juga sama peserta, soalnya saya juga belom pernah ke museum geologi. hahahah..dan waktu di saund udjo,rasanya stress saya terbayar ngeliat para peserta yang begitu enjoy nyanyi trus joget bareng. hingga akhirnya pas penutupan pun,pak dirmawa sendiri yang hadir untuk closing ceremony. alhamdulilaaah..


yah,belajar dari acara besar tersebut bikin saya ngaca. bahwa selama ini saya bukan pemimpin yang baik terbukti pas evaluasi temen-temen banyak yang kecewa sama saya. peserta juga banyak yang komplen kurang ini-itu. antara acara sama divisi konsumsi misalnya,protes karena ga ada komunikasi sehingga acara makan sempet runyam. trus ada yang komplen ngerasa jadi babu karena kerjanya disuruh-suruh terus, udah gitu ada panitia yang nangis kena bentak saya..waah..complete.
benar-benar harus ekstra sabar,dan butuh kepala dingin untuk mengambil sebuah keputusan. say abelajar dari sana,bahwa untuk menjadi pemimpin yang baik tidak gampang. karena pemimpin yang baik adalah pemimpin yang dicintai oleh pengikutnya. lha saya?boro-boro dicintai,masih banyak panitia yang sebel sama profesionalitas saya. belum lagi "tingkah" para peserta yang ada-ada saja dan membutuhkan empati tingkat tinggi..

tapi dibalik semua itu,dibalik tawa dan air mata, saya mendapatkan pelajaran yang luar biasa berharga yaitu mendengarkan. terkadang waktu saya jadi ketua pelaksana, saya suka gak mau ngedengerin. berasa pendapat saya yang paling baik,dan itu gak selamanya terbukti. pendapat saya malah bikin kacau acara dan teman-teman akhirnya sakit hati sama saya. memang harus dituntunt untuk bisa mendengarkan dan bersikap tegas,mengambil keputusan dengan kepala dingi,tidak dibawah tekanan emosi. gak boleh melampiaskan emosi sama orang yang gak tau apa-apa karena kesalahan kecil mereka. harus tetep bisa tersenyum se-mumet apapun kepala kita karena peserta adalah tamu. hal-hal kecil yang saya abaikan ternyata memberikan pengaruh yang luar biasa terhadap jalannya acara.

last but not least..
terimakasih temen-temen, udah mau kerjasaa bareng saya di acara ini. bener-bener TOP deh kalian,tetep semangat di bawah kondisi fisik 5 malam yang kurang tidur dengan siang hari yang capek banget.. untuk peserta yang masiiih aja ada yang ngeyel *salah nama lan,mintaa dikirim cepet lah,ini lah,itu lah* saya bisa ketemu sama temen dari nun jauh di makasar,aceh,gorontalo..senang rasanya ketemu orang-orang baru.karena saya percaya banget sama kata-kata andrea hirata,orang bertemu tidak hanya bertemu begitu saja,pasti ada sesuatu dibalik itu :)

acara ini juga bener-bener ngasih saya ajang untuk bersabar dan mempraktekan semua teori yang saya dapet di perkuliahan yaitu EMPATI. menempatkan diri di posisi orang tersebut,dan memandang dunia juga berdasarkan kacamata orang tersebut.
begitu banyak kejadian,tawa,cinta,air mata,persahabatan.
maaf untuk semua sakit hati,
terimakasih untuk semua tawa,

dan terkadang dalam memandang sesuatu yang menyakitkan hati,kita hanya perlu menggunakan kacamata yang pas untuk mengubahnya menjadi kebaikan

17 Juli 2011
-nisaa :)

Senin, 02 Mei 2011

surat untukku

harusnya aku bisa memberikan lebih,

buku yang sudah lama kau incar, atau boneka besar untuk kau peluk sebelum tidur.

tapi kau pasti mengerti,aku tak punya uang.

jadi biarlah aku memberikan sepucuk surat yang bahkan tak layak disebut surat

aku tak tahu kantor pos dimana,

terlebih aku hanya punya sedikit waktu untuk menyampaikan surat ini padamu,

surat tanda cintaku padamu,

surat pengiring perjalanan dewasamu.

aku tahu saat ini kau sedang bingung.

bertanya-tanya kepada hati,

apa yang sudah kau lakukan sejauh 19 tahun ini ?

***

kamu tahu?

terkadang aku tak mengenalmu

ketika aku bercermin,dan yang balas menatapku hanyalah sesosok asing.

sembilan belas tahun berjalan bersamamu,ternyata bukan jaminan untuk mengenalmu dengan baik.

maafkan aku.

aku tahu,

kamu itu rentan sekali menangis

mudah sekali air matamu jatuh oleh hal-hal kecil,

yang seharusnya tak berarti untuk kau tangisi

terisak karena orang-orang,

yang tak sepantasnya mendapat hak membuatmu bersedih

kamu juga seringkali bingung dan hilang arah

seperti anak kecil yang hilang dalam keramaian

tak tahu harus berbuat apa dan bagaimana

tapi beruntunglah menjadi dirmu,

ada banyak tangan-tangan hangat yang terulur,

mendekapmu kembali menuju jalanmu

aku juga tahu,

tak jarang kau memembenci dirimu,

memaksakan sesuatu diluar batas kemampuanmu

kau sudah tentu muak berpura-pura tersenyum kepada dunia,agar hanya mereka menerimamu

terkadang memang,dunia menuntut banyak padamu agar kau bisa bahagia

kau lupa,tak perlu kau berusaha sekeras itu

karena kamu berharga untuk dunia,dengan apa adanya kamu

kamu tahu?

aku perih melihatmu jatuh

ringkih, ketika kau kehilangan cita dan cintamu.

aku juga sakit melihatmu tersudut

terus meratap menyesali masa lalu yang kau pun mengerti,takkan pernah hadir kembali sekeras apapun kau memohon pada waktu

tapi aku juga tahu,

pada akhirnya,kau akan selalu bangkit.

tersenyum walau perlahan,dan mulai menata langkah

walau tertatih,kau bisa memudarkan rasa sakitmu

dan menggantinya dengan mimpi yang lebih baik

kamu kuat,dan aku percaya itu.

***

malam ini aku hanya menghantarkan doa

semoga dirimu baik-baik saja,karena aku percaya kau orang baik,dan banyak orang baik di sekelilingmu.

semoga kau mampu menyadari,betapa istimewanya dirimu, dengan segala keunikanmu

semoga kau kuat melawan tangismu dengan senyum, karena mereka tak punya hak atas air matamu

semoga mimpi-mimpimu tetap tumbuh,kuat menancap pada akar yang terus kau sirami dengan ikhtiar

semoga kau mampu membahagiakan,orang-orang yang telah membahagiakanmu,terutama kedua orangtuamu.

semoga kau mampu untuk selalu bangkit,tak peduli berapa sering kau terjatuh.

tak perlu menjadi pemenang,karena bagiku sang pemenang adalah mereka yang mampu bangkit setelah terpuruk. dan kau-lah pemenangku.

semoga kau tak takut lagi kesepian. ada Dia yang dengan cintanya tak pernah meninggalkanmu.hanya saja kau yang tak menyadari limpahan kasihnya itu.

semoga kau tetap indah.

dengan warna-warnimu,dengan santunmu,dengan ucap dan tingkahmu.tak peduli banyak orang yang membencimu

semoga kau mampu memaknai hidup dengan syukur,dengan terimakasih untuk setiap nikmat yang kau terima.

dan begitu banyak semoga,untuk kebaikanmu sekarang,dan seterusnya

selamat ulang tahun,

aku mencintaimu dengan ikhlas,baik buruknya,kurang lebihnya,apa adanya kamu.

dari yang sangat menyayangimu,

diriku

Minggu, 24 April 2011

sedangkan aku?bisa apa?

aku baik-baik saja
tak perlu khawatir kau selalu bertanya.
hanya saja memang,
tak mudah menerima fakta
bahwa disana,
ada seorang yang begitu menyayangimu,mempedulikanmu,mencintaimu,mengasihimu.
hanya saja,
kamu tidak tahu.
tapi aku tahu,
aku tahu betapa dia sangat ingin bertemu denganmu
walau hanya sedetik saja
walau hanya mengucap satu kata
walau hanya melempar seulas senyum

dalam dirinya -yang kau tak tahu-
ada segunung rindu untukmu
ada setumpuk harap yang tak tersampaikan
ada banyak cintak yang tak terkatakan

kamu tak tahu,
tapi aku tahu.
betapa dia,sangat menyayangimu.

lalu?
apakah aku cemburu?
tidak.
aku tidak cemburu, dan tak punya kuasa untuk cemburu.
hanya saja,
mengetahui ada seorang disana yang memiliki cinta teramat untukmu,
cukup sulit untuk tidak mempedulikannya.

cukuplah kamu tahu sekarang,
betapa beruntungnya menjadi kamu ..
walau kau tak tahu- ada seseorang disana
yang selalu siap menyambutmu, menerimamu apa adanya kamu, baik buruknya kamu, suka dukanya kamu
dan mencintaimu dengan ikhlas.

beruntungnya menjadi kamu.

sedangkan aku?
bisa apa?

Sabtu, 23 April 2011

my-4L4Y

jam 3.20 malem..
dan ini mata belom mau merem sedikitpun.
yowiiiss,nyampah ajadeh di blog..

ngubek2 FB,masaaloh itu foto gue pas jaman jebooot najoong beeud lah.
saya sepakat sekarang,setiap orang punya masa-masa ALAY
.
maunya sok imut tapi gak ada imutnya sama sekali
sok cantik tapi uda dasarnya jelek.
aah paraaah



sok iyeh


sok childish




sok innocent,muka polos


aah jijaaay markujaaaaaay
semoga ke-4L4Yan saya tidak terulang tuhaaaaan



*just intermezzo when i got insomnia..
nite people,sleep tight :))

Jumat, 22 April 2011

when i was a child

berhubung saya udah kepala dua,marilah sejenak mengenang masa-masa polos, 15 tahun yang lalu .. :)

berangkat sekolah :))



si gendut ronges :p


ngedance ceritana mah :))






itu saya dulu 15 tahun yang lalu..
ada yang memukul hati saya sebenarnya,waktu kemarin ada berita seorang anak umur 5 tahun yang mengurus ibunya yang lumpuh. aditya -nama anak itu-, mengurus ibunya dengan tangan kecilnya sendiri,tanpa bantuan siapa-siapa. dia mencuci baju,cuci piring, ngepel, nyapu, nyiapin makan buat ibunya. dengan tangan kecilnya itu. padahal umurnya baru 5 tahun..

ya Tuhan..
umur saya waktu 5 tahun dulu bisa apa?
masih seneng-senengnya main,lari-lari kesana kesini, nangis kalo gak dibeliin mainan, ngambek kalo gak dibeliin makanan, apa-apa dikasih sama ibu dan bapak. setiap hari dipeluk sama ibu dan bapak. digendong ibu,main gajah-gajahan sama bapak.. dianterin bapak ke sekolah,jajan ini,jajan itu. sedangkan adit? boro-boro digendong ibu, dia ditelantarin sama ayahnya sendiri.. boro-boro minta mainan, buat makan hari itu aja dia berbelas kasihan tetangga.. boro-boro mau main sama temen-temennya,setiap hari dia harus ngerawat ibunya.

ya Tuhan,
berasa useless banget..
umur segini masih merasa belum ngasih apa-apa sama orangtua..
masih suka manyun kalo permintaan gak diturutin,
masih suka ngerengek uang abis,
masih suka ngerasa kurang ini,kurang itu ..

ya Tuhan,
saya kalah sama adit.
saya dikalahkan oleh anak berumur 5 tahun.
dia, dengan umurnya, ternyata memiliki kebijakan yang jauuuuh lebih luas dibanding saya.
anak 5 tahun itu,lebih tahu caranya bersyukur daripada saya.
bocah kecil itu, lebih bisa mempraktekkan ikhlas, yang hanya bisa saya ucapkan dengan membusa-busa..
lelaki kecil itu, lebih tau cara menderma kepada orangtua dibanding saya ..


ya Tuhan,
semoga adit bisa sekolah
dan bisa ngaji..
katanya dia ingin ngaji -keinginan yang sederhana dibanding saya yang bisa,tapi jarang ngaji-


adit seperti menampar saya dengan tangan kecilnya.
menyadarkan saya,betapa saya banyak membuang-buang waktu untuk hal yang gak guna..
mengajari saya untuk bersyukur bisa sekolah,bisa ngaji, punya orangtua, sehat, dan serba cukup..

Senin, 07 Maret 2011

:))

tuhan,
saya tahu dan sangat sadar
seseorang yang telah pergi tak akan pernah kembali.
namun boleh saya menghaturkan satu permintaan kecl padamu?

hadirkan dia di mimpiku ya rabb,
hadirkan kembali semua kebijakan itu.
putar ulang kembali semua tawa lepas itu
mundurkan sejenak waktu saat dia nyata dan hangat memelukku

bukan berarti dia sudah tak ada ..
bukan berarti dia pergi ..

aku tak pernah sekalipun menganggap dia sudah tiada,
yang aku tahu,dia hanya mendahuluiku,
berbaring nyaman di sebelahMu,
membuang segala kesakitan itu,
serta menungguku untuk memeluk kembali hangat tubuhnya kelak ..

dan aku sangat merindukanmu,bapak :)

allahumagfirlahu,warhamhu,waafihi,wafuanhu

teteh sayang bapak

friendsfriends

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

my ukhtii *friend in need is a friend indeed*

my ukhtii *friend in need is a friend indeed*
Ada kesalahan di dalam gadget ini